Bianca Lisonbee Dinobatkan Sebagai Salah Satu dari Founder Wanita Paling Berpengaruh

Bianca Lisonbee Dinobatkan Sebagai Salah Satu dari Founder Wanita Paling Berpengaruh
Salin URL
Salt Lake City, Utah (2 Maret 2023). Direct Selling News (DSN) baru-baru ini menyebut founder 4Life, Bianca Lisonbee, sebagai salah satu wanita paling berpengaruh dalam bisnis penjualan langsung. Bianca ditampilkan pada cerita sampul DSN edisi Maret: “Mereka yang Memimpin: 35 Founder Wanita Membangun Masa Depan Perusahaan Jaringan.”

Direct Selling News sendiri merupakan majalah perdagangan paling populer dan didistribusikan secara luas di industri ini.

Bianca Lisonbee: “Saya pikir penting bagi kita semua untuk memiliki hasrat atas apa yang kita lakukan. Hasrat itulah yang melahirkan tingkat kepercayaan diri yang membuat orang lain bisa tertarik tanpa memandang jenis kelamin atau apa pun. Tidak ada yang bisa menghentikan wanita penuh semangat yang yakin pada apa yang dia lakukan!”

David dan Bianca Lisonbee mendirikan 4Life pada tahun 1998. Selama 25 tahun terakhir, perusahaan tersebut telah berkomitmen pada sains sistem imun, peluang wirausaha, aktivitas kemanusiaan, serta kepuasan pelanggan.

4Life, The Immune System Company®, dan yang pertama membawa riset Transfer Factor ke dunia, memiliki kantor di puluhan negara untuk melayani pelanggan perusahaan di seluruh dunia.

For more information:
Calvin Jolley
Vice President Corporate Communications
4Life Research
[email protected]