RECALL hadir di Indonesia

RECALL hadir di Indonesia
Salin URL

Pada tanggal 1 September 2020, pukul 10.30 WIB, PT 4Life Indonesia Trading kembali meluncurkan salah satu produk terbarunya yaitu “4Life Transfer Factor® Recall “ dengan konsep berbeda yaitu virtual melalui aplikasi zoom meeting dan situs daring facebook live. Acara ini menghadirkan pimpinan 4Life Research USA diantaranya : Steve Apple (Vice President of Sales & Field Development 4Life Research), Brent Vaughan, PhD, RD (Vice President of Research and Development), Trevor Luke (Senior Director of Southeast Asia 4Life Research), Hendrik Pelafu (General Manager 4Life Indonesia) dan dra. Ella Noorela, Apt, MSi (Product Registration and Regulatory Manager).

Brent Vaughan, PhD, RD (Vice President of Research and Development) secara khusus memberikan produk training dalam kesempatan Virtual Launching 4Life Transfer Factor® Recall ini. 4Life Transfer Factor® Recall mengandung bahan – bahan pendukung kinerja otak yang terbukti seperti Citrus Fruit Bioflavonoid, Green tea leaf extract, panax ginseng root extract, Phosphatidyserine, Apha-Glycerylphoshorycholine dan gingko biloba. Kandungan-kandungan tersebut mendukung kesehatan fungsi otak dan antioksidan serta memberikan energi secara langsung pada kebutuhan paling utama yaitu sirkulasi darah ke otak.

Recall sudah dapat dikonsumsi dan dibeli oleh Mitra 4Life Indonesia mulai tanggal 1 September 2020. Recall memiliki 40LP dan harga member yaitu Rp. 680.000,-. Recall juga dapat dibeli dalam bentuk paket yang berisikan : Recall (2pcs), Renuvo (1pcs) dan TF Tri (1pcs) dengan harga member yaitu Rp. 2.230.000,- dan memiliki 125LP. Paket Launching Recall ini dapat digunakan sebagai pembelanjaan Lolaty dan sebagai pembelanjaan pertama member baru. Periode promo Paket Launching Recall ini akan berakhir pada 30 November 2020.