Vice President, Business Intelligence and Analytics Baru di 4Life

Vice President, Business Intelligence and Analytics Baru di 4Life
Salin URL
Salt Lake City, Utah (13 Januari 2021). Eksekutif 4Life belum lama ini mengangkat Daniel Taylor sebagai wakil ketua dalam bidang Inteligensi dan Analitika Bisnis. Taylor merupakan seorang pegawai berpengalaman yang telah mengabdi kepada 4Life selama 20 tahun.

Taylor memulai karirnya pada tahun 2001 sebagai buruh di 4Life Global Warehouse. Pada tahun 2003, beliau dipromosikan untuk memimpin, dan pada tahun 2004, beliau diangkat sebagai Pengawas Manufaktur. Pada tahun 2006, beliau dipindahkan ke Departemen Internasional. Selanjutnya pada tahun 2007, beliau menjabat sebagai Manajer untuk Eropa. Pada tahun 2010, beliau dipromosikan menjadi Direktur. Pada tahun 2013, Taylor menjabat sebagai Direktur Senior di 4Life Latin Markets.

Jeff Kalinin, Senior Vice President of Global Operations : “Daniel telah membuktikan dirinya dari waktu ke waktu, dalam setiap posisi yang dia jabat. Tidak ada pekerjaan yang terlalu biasa atau terlalu rumit baginya. Dia selalu memberikan totalitasnya dalam setiap hal yang ia kerjakan. Sangat menyenangkan bisa bekerja dengannya selama bertahun-tahun dan sangat bangga untuk melihat perkembangannya.”

Pada tahun 2018, Danny Lee selaku Presiden dan CEO dari 4Life, menempatkan Taylor di departemen terbaru dalam perusahaan, yaitu Inteligensi dan Analitika Bisnis. Taylor mengemban tanggung jawab sebagai Direktur Senior. Selama tiga tahun kedepannya, beliau bertugas untuk membuat protokol data, mengawasi perkembangan gudang data 4Life, dan menerapkan layanan analitika bisnis untuk menyediakan inteligensi bisnis yang disederhanakan dan mudah diolah manajemen.

Data dan analisis menginformasikan kepada 4Life mengetahui strategi dalam memberikan pelayanan kepada para Mitra di seluruh dunia melalui cara yang terbaik. Taylor memainkan peran utama dalam komitmen 4life untuk memberdayakan para pengambil keputusan dengan data dan analisis.

Danny Lee mengatakan, “Daniel mewujudkan peluang pertumbuhan yang ditawarkan 4Life kepada para karyawan. Daniel telah beralih dari buruh menjadi Vice President of Business Intelligence and Analytics, dan dia sudah berada dalam bidang ini untuk waktu yang lama. Dengan setiap posisi yang telah ia jabat di masa lalu, peran barunya sebagai vice president mewakili posisi yang tepat untuk sekarang ini”.

4Life hadir di 25 negara untuk melayani para Mitra di seluruh penjuru dunia.

Informasi lebih lanjut:
Calvin Jolley
Vice President Corporate Communications
4Life Research
[email protected]