Manufaktur & Kualitas 4Life Mendapat Nilai “A”

Manufaktur & Kualitas 4Life Mendapat Nilai “A”
Salt Lake City, Utah (10 Juli 2024) Sejak tahun 2017, fasilitas manufaktur 4Life® telah mendapatkan sertifikasi NSF. Baru-baru ini, perusahaan tersebut lulus audit dengan nilai “A”. Selain itu, 4Life® Transfer Factor Plus® Tri-Factor® Formula menerima akreditasi konten lanjutan dari NSF dengan lulus audit tahunan yang diperlukan untuk mempertahankan sertifikasi tersebut.

Di Amerika Serikat, fasilitas produksi suplemen makanan harus terdaftar di Food and Drug Administration (FDA) sebagai fasilitas pengolahan makanan. Fasilitas manufaktur 4Life mematuhi standar US Code Title 21 Part 111, yang mengatur Praktik Manufaktur yang Baik (cGMP) saat ini.

Senior Vice President, Quality, Steve Pederson: “Auditor berulang kali memuji kondisi unggul fasilitas kami dan menekankan kekompakan operasi serta sikap positif anggota tim. Terima kasih khusus kepada Director Quality Assurance, Jim Dimmick, serta kepada setiap pemilik proses di Departemen Global Supply Chain. Hasil penilaian A pada Audit tidak terjadi dalam semalam. Nilai tersebut merupakan hasil profesionalisme tingkat tertinggi di bidang Manufaktur, Distribusi, Pembelian & Perencanaan, Mutu, Sumber Daya Manusia, serta Penelitian dan Pengembangan.”

NSF International adalah organisasi sertifikasi pihak ketiga independen yang mengaudit prosedur, program, fasilitas dan peralatan, praktik dokumentasi, lahan, sanitasi, operasi laboratorium, dan konten produk untuk memastikan kualitas dan Praktik Manufaktur yang Baik.

4Life, The Immune System Company®, dan yang pertama membawa penelitian transfer factor ke pasar, memiliki kantor di banyak negara untuk melayani pelanggan perusahaan di seluruh dunia.

Informasi Lebih Lanjut:
Calvin Jolley
Vice President Corporate Communications
4Life Research
[email protected]