Foundation 4Life Membangun Rumah di Kolombia

Foundation 4Life Membangun Rumah di Kolombia
Salt Lake City, UT (17 Juli 2024) Foundation 4Life mengadakan pemotongan pita untuk penyelesaian tiga rumah baru di tiga kota terpisah di Kolombia: Neiva, Medellin, dan Cali. Proyek ini bekerja sama dengan Yayasan Catalina Muñoz.

Para eksekutif 4Life yang hadir termasuk Direktur Yayasan 4Life Jenna Lisonbee dan Nao Lau, Vice President Pasar Global dan General Manager, Kolombia.

Lau: “Saya selalu kagum dengan komitmen dan staf kami terhadap pelayanan di lapangan. Membangun tiga rumah di tiga kota berbeda merupakan bukti nyata semangat Foundation 4Life. Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana proyek semester kedua kami berdampak positif pada keluarga yang dilayaninya.”

Pembangunan rumah Foundation 4Life di seluruh dunia bertujuan untuk memutus siklus kemiskinan bagi anak-anak dan orang tua sekaligus meningkatkan komunitas di mana mereka tinggal.

Lisonbee: “Saya sangat senang bisa kembali ke Kolombia, melakukan yang terbaik: melayani komunitas kami! Tim 4Life Kolombia benar-benar memberikan contoh misi layanan kami dengan berupaya memutus siklus kemiskinan dan meningkatkan kehidupan anak-anak dan keluarga.”

Melalui kerja sama dengan organisasi lokal, Foundation 4Life berkontribusi terhadap pembangunan berkelanjutan dan perubahan nyata.

4Life, The Immune System Company®, dan yang pertama membawa penelitian transfer factor ke pasar, memiliki kantor di banyak negara untuk melayani pelanggan perusahaan di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut:
Calvin Jolley
Vice President Corporate Communications
4Life Research
[email protected]