Foundation 4Life Membangun Dua Puluh Rumah

Foundation 4Life Membangun Dua Puluh Rumah
Dasmarinas, Cavite (9 Juli 2024) Foundation 4Life telah bekerja sama dengan Gawad Kalinga (GK) Untuk membangun Desa GK 4Life yang mencakup dua puluh rumah yang berlokasi di Cavite, Filipina—sebuah provinsi di barat daya Manila.

GK adalah organisasi sosial terkemuka yang berdedikasi untuk mengentaskan kemiskinan melalui bantuan masyarakat dan pembangunan rumah yang terarah. Belum lama ini, 65 staf beserta Mitra 4Life berkumpul untuk berpartisipasi dalam tahap awal proyek komunitas besar ini.

Para eksekutif yang hadir antara lain Direktur Foundation 4Life Jenna Lisonbee, Chief Global Operations Officer Jeff Kalinin, Chief Scientific Officer David Vollmer, dan Eileen Tan-Dario, General Manager 4Life Filipina.

Tan-Dario: “Kami sangat berterima kasih atas dukungan luar biasa dari Foundation 4Life dan Mitra 4Life di negara besar kami, Filipina. Komitmen berkelanjutan perusahaan terhadap layanan adalah warisan Pendiri Bianca Lisonbee. Bersama-sama, Membangun Manusia. Bersama-sama, kita membuat perbedaan dalam kehidupan masyarakat.”

Sepanjang hari, peserta diberi tugas seperti menggali, menumpuk blok beton, dan menuangkan semen. Malam itu, diadakan acara meriah untuk 120 anak di komunitas tersebut. Mereka menikmati permainan, makan, dan mendapatkan hadiah perlengkapan sekolah.

4Life GK Village membutuhkan waktu 6 hingga 8 bulan untuk diselesaikan.

4Life, Immune System Company®, dan yang pertama membawa penelitian Transfer Factor ke pasar, memiliki kantor di banyak negara untuk melayani pelanggan perusahaan di seluruh dunia.

For more information:
Calvin Jolley
Vice President Corporate Communications
4Life Research
[email protected]