4Life Memenangkan Penghargaan Grand Globee

4Life Memenangkan Penghargaan Grand Globee
Salt Lake City (10 Oktober, 2024) – Penghargaan Tahunan ke-8 Globee Award dengan bangga mempersembahkan 4Life Transfer Factor® Immune Boost dengan Gold Globee pada kategori Makanan & Minuman. 4Life juga memenangkan penghargaan Grand Globee dalam Penghargaan dalam Bisnis Amerika Serikat pada siklus ini.

Editor Globee: “Pemenang utama (dari penghargaan ini) adalah perusahaan yang menunjukkan keunggulan menyeluruh di berbagai kategori dan memukau para juri dengan kualitas dan konten yang dikirimkan. Perusahaan-perusahaan tidak bisa mendaftar menjadi bagian dari penghargaan Grand Globee. Penghargaan ini harus diberikan oleh para Editor.“

Panelis dari nominasi internasional untuk penghargaan tahun 2023-2024 ini melebihi 1,100 orang. Para ahli yang memberikan pandangannya hingga mencapai hasil akhir, dan jumlahnya mencapai lebih dari 30,000 evaluasi. Terkenal dengan mengutamakan keunggulan bisnis, Globees menekankan perkembangan perusahaan, resiliensi, dan kepemimpinan; inovasi produk; dan kualitas di seluruh area bisnis. Para pemenang ditentukan dari sekumpulan perusahaan yang sangat kompetitif yang merepresentasikan berbagai spektrum industri dan sektor.

4Life, The Immune System Company®, dan yang pertama membawa penelitian transfer factor ke pasar, memiliki kantor di berbagai negara untuk melayani pelanggannya di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut:
Calvin Jolley
Vice President Corporate Communications
4Life Research
[email protected]