Publikasi Current Therapeutic Research (CTR)

Publikasi Current Therapeutic Research (CTR)
Salt Lake City, Utah (3 Juli 2024) Chief Scientific Officer 4Life Dr. David Vollmer mengumumkan publikasi penelitian terbaru perusahaan.

Artikel Efek Imunomodulator dari Kolostrum yang Dimodifikasi, Whey, dan Kombinasi dengan Produk Alami Lainnya muncul dalam edisi terbaru dari kumpulan jurnal ilmiah hasil penyuntingan para ahli, Current Therapeutic Research (CTR).

Untuk menghasilkan penelitian ini, para ilmuwan 4Life berkolaborasi dengan Crown Bioscience, sebuah laboratorium penelitian perdana yang berspesialisasi dalam imunoterapi dan kesehatan.

Vollmer: “Penelitian ini dan publikasinya semakin memvalidasi manfaat sistem kekebalan tubuh dari 4Life Transfer Factor dan berbagai kombinasinya. Hasil investigasi kami yang berkelanjutan akan memberikan pelanggan kepercayaan yang lebih besar terhadap produk 4Life yang mereka konsumsi sehari-hari.”

Untuk melihat hal ini dan ilmu 4Life lainnya, lihat Studi & Publikasi perusahaan DI SINI.

4Life, The Immune System Company®, dan yang pertama membawa penelitian transfer factor ke pasar, memiliki kantor di banyak negara untuk melayani pelanggan perusahaan di seluruh dunia.

Informasi Lebih Lanjut:
Calvin Jolley
Vice President Corporate Communications
4Life Research
[email protected]