Daur Ulang Plastik Bungkus Kecil

Daur Ulang Plastik Bungkus Kecil
Salt Lake City, Utah (28 Juni 2024) 4Life berkomitmen terhadap konservasi. Salah satu inisiatif perusahaan berfokus pada penggunaan Kembali termoplastik / Low-density polyethylene (LDPE), secara umum dikenal sebagai plastik bungkusan.

4Life memiliki tiga fasilitas rantai pasokan utama di Amerika Serikat. Dua berada di Utah. Dan ketiga di Louisville, Kentucky. Jika digabungkan, gudang-gudang ini menerima ribuan palet yang dibungkus plastik setiap tahunnya.

Menurut Environmental Protection Agency (EPA), lebih dari 75% plastik berakhir di tempat pembuangan sampah. Dekomposisi Termoplastik/LDPE bergantung pada ketebalan material, kondisi lingkungan dan keberadaan oksigen. Terlepas dari kondisi pembuangan sampah, plastik bungkusan membutuhkan waktu puluhan tahun untuk dapat terurai — dan terkadang ratusan tahun.

Chief Global Supply Chain Officer, Nate Buhler: “Fokus kami di ketiga pusat fasilitas tersebut adalah mengendalikan apa yang kami tambahkan ke aliran limbah dan mengalihkan barang-barang bervolume tinggi yang biasanya dibuang ke tempat pembuangan sampah.”

Banyak program daur ulang kota tidak menerima plastik lunak seperti Termoplastik/LDPE, namun 4Life bermitra dengan pendaur ulang plastik LDPE, termasuk WestRock Recycling di Kentucky, dan Rocky Mountain Recycling di Utah.

Daur ulang limbah plastik bungkusan dapat menghasilkan hasil yang nyata, terukur, dan kuantitatif. Rata-rata, 4Life mengalihkan 204-kilogram (atau setara 450 pounds) LDPE dari limbah ke barang daur ulang setiap bulannya.

Buhler: “Plastik bungkusan daur ulang kami menjadi pelet resin untuk digunakan dalam cetakan injeksi dan dibuat dengan bahan daur ulang untuk sejumlah barang plastik akhir.”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai upaya konservasi perusahaan, kunjungi 4Life ECO.

4Life, The Immune System Company®, yang pertama membawa penelitian Transfer Factor ke seluruh pasar, memiliki kantor di banyak negara untuk melayani pelanggan perusahaan di seluruh penjuru dunia.

Untuk informasi lebih lanjut:
Calvin Jolley
Vice President Corporate Communications
4Life Research
[email protected]