Best Longevity & Immune System Nutraceutical Company of the Year!

Best Longevity & Immune System Nutraceutical Company of the Year!
Salt Lake City, UT (12 Juni 2024) Hari ini, Corporate America Today menobatkan 4Life Best Longevity & Immune System Nutraceutical Company tahun ini.

Chief Scientific Officer 4Life Dr. David Vollmer: “Meskipun penghargaan ini diberikan kepada kami hanya beberapa minggu setelah peluncuran AgePro, produk ini telah melalui proses pembuatan ide, penelitian, dan pengembangan selama enam tahun. Senang rasanya menerima penghargaan ini.”

Selama lebih dari dua puluh lima tahun, 4Life telah menjadi pemimpin dunia dalam ilmu sistem imun. Perusahaan berkomitmen terhadap akuisisi paten, penelitian dan pengembangan, publikasi tinjauan sejawat, manufaktur berkualitas, dan inovasi di semua bidang pengembangan produk.

Presiden dan CEO 4Life Danny Lee: “Semua yang kami lakukan di 4Life bertujuan untuk membedakan diri kami dari pesaing dan mendukung mitra kami dengan produk-produk berbasis sains yang diteliti secara menyeluruh. Ini merupakan penghargaan penting yang dapat dibagikan kepada para pelanggan sekaligus memperkenalkan produk-produk 4Life yang ada kepada pelanggan baru.”

Dalam penelitian di laboratorium, 4Life Transfer Factor AgePro telah terbukti menargetkan jalur utama penuaan sel. Produk ini bebas gluten. Kapsulnya vegetarian. Telah disertifikasi oleh Praktik Manufaktur yang Baik Saat Ini. Seperti semua produk 4Life, AgePro telah melalui pengujian kualitas yang ketat untuk memastikan tingkat kepuasan pelanggan tertinggi.

Pendiri 4Life David Lisonbee: “Ketika mendiang istri saya Bianca dan saya meluncurkan 4Life pada tahun 1998, kami melakukannya dengan komitmen terhadap sains, kesuksesan, layanan, dan kepuasan. AgePro adalah iterasi terbaru dari komitmen perusahaan selama seperempat abad terhadap sains.”

4Life, The Immune System Company®, dan yang pertama membawa penelitian transfer factor ke pasar, memiliki kantor di banyak negara untuk melayani pelanggan perusahaan di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut:
Calvin Jolley
Vice President Corporate Communications
4Life Research
[email protected]