Simposium General Manager 2024

Simposium General Manager 2024
Salt Lake City, UT (11 September 2024) Minggu lalu, General Manager 4Life dari seluruh dunia tiba di Salt Lake City, Utah, untuk menghadiri Simposium General Manager 2024 perusahaan.

General Manager dari seluruh pasar 4Life di seluruh dunia hadir. Dengan lebih dari 750 tahun pengalaman gabungan dalam penjualan langsung, para eksekutif 4Life, wakil presiden Internasional, dan kepala departemen 4Life lainnya bekerja sama dengan grup tersebut untuk menyusun strategi cara-cara yang sekaligus meningkatkan ekuitas merek dan menguraikan jaminan kepuasan 100% perusahaan.

Pendiri 4Life, David Lisonbee menyampaikan visinya untuk memastikan bahwa Mitra 4Life tetap “menjadi pusat cerita kami.” Presiden dan CEO Danny Lee memimpin sesi strategi tingkat tinggi. Executive Vice President Corporate Operations TJ Fund dan Chief Financial Officer Ryan Wood masing-masing memberikan pidato kepada kelompok tersebut. Secara kolektif, tim manajemen global 4Life fokus pada tantangan yang harus diatasi sambil membuat tolok ukur tujuan untuk tahun 2025.

4Life, The Immune System Company®, dan yang pertama membawa penelitian Transfer Factor ke pasar, memiliki kantor di banyak negara untuk melayani pelanggan perusahaan di seluruh dunia.

Informasi Lebih Lanjut:
Calvin Jolley
Vice President Corporate Communications
4Life Research
[email protected]