Mulai dapatkan produk gratis Sekarang!

Daftar Sekarang
Bergabunglah dengan Program Loyalty 4Life untuk mendapatkan produk 4Life favorit Anda yang dikirimkan kepada Anda setiap bulan, sekaligus mendapatkan Poin Loyalty yang dapat Anda tukarkan dengan produk gratis pilihan Anda!

Berikut ini caranya

Daftar

Daftarkan diri secara gratis agar produk favorit Anda secara otomatis dikirimkan kepada Anda pada tanggal yang sama setiap bulan.

Dapatkan

Dapatkan Poin Loyalti ( 15% dari setiap Pesanan Loyalti ) yang Anda dapat gunakan untuk produk gratis. Anda bisa mendapatkan hingga 75 poin per pesanan bulanan.

Tukarkan

Tukarkan Kredit Produk Anda untuk mendapatkan produk GRATIS pilihan Anda.

Bonus!

Pertahankan pesanan Loyalty bulanan minimal 125 LP dan dapatkan bonus produk gratis di pesanan Anda setiap bulan!

Ubah Pesanan Anda Kapan Saja!

Saat Anda mendaftar di Program Loyalty, Anda akan memilih produk mana yang ingin dikirimkan kepada Anda setiap bulannya. Jika Anda memutuskan untuk mengubah produk dalam pesanan Anda, mengubah alamat pengiriman, mengubah atau memperbarui kartu kredit Anda, menukarkan kredit produk, atau bahkan membatalkan keanggotaan Anda dalam Program Loyalty, Anda dapat melakukannya kapan saja melalui Manajemen Akun dari dasbor Anda.

Apa lagi yang Anda tunggu?

Daftar sekarang untuk mulai mendapatkan produk gratis Anda!

 

Daftar Sekarang

Pertanyaan yang Sering Diajukan

  • Berapa biaya untuk bergabung Program Loyalty?
    Anda membayar produk yang Anda pesan setiap bulan, namun tidak ada biaya untuk bergabung dengan Program Loyalty. Terlebih lagi, Anda dapat memanfaatkan keuntungan Program Loyallty lainnya (misalnya, Poin Loyalty dan Bonus Produk Bulan Ini) yang membantu Anda menghemat uang dan mendapatkan produk gratis!
  • Dapatkah saya mengubah apa yang ada di Pesanan Program Loyalty saya?
    Ya. Mengelola Pesanan Program Loyalty Anda mudah. Cukup masuk ke bagian Program Loyalty di 4Life.com untuk mengelola produk Anda, tanggal pengiriman, dan banyak lagi.
  • Apakah Poin Loyalty saya yang terkait dengan Program Loyalty akan habis masa berlakunya?
    Tidak. Poin Loyalty tidak akan kedaluwarsa, selama Anda memiliki akun aktif di 4Life.
  • Masih memiliki pertanyaan?
    Hubungi kami di (62-21) 5085 1020

Anda mungkin juga akan tertarik dengan …

Gunakan kekuatan Me and My 3 untuk mendapatkan salah satu dari dua pembayaran Builder Bonus setiap bulan: Level 1 (1 share) atau Level 2 (4 shares)

MyShop adalah pusat berbagi pribadi Anda. Pelanggan Anda menikmati diskon harga grosir 20%, dan Anda mendapat komisi 25% untuk pesanan MyShop.

Rapid rewards dibayarkan setiap hari! Dengan Rapid Rewards, Anda mendapatkan komisi 25% pada pesanan LP pertama dari setiap Preferred Customer yang Anda daftarkan secara pribadi, serta Rapid Reward atas pembelian dari pelanggan di downline mereka.

Dapatkan lebih dari Rp. 400.000.000 ++ bonus tambahan saat Anda membeli Paket Fast Start.