Senior Vice President Marketing Baru

Senior Vice President Marketing Baru
Salin URL
Salt Lake City, UT (7 Februari 2024) Eksekutif 4Life baru-baru ini mempromosikan Dana Fortune ke jabatan Senior Vice President Marketing. Sejak Maret 2022, Dana telah memimpin tim pemasaran digital 4Life yang mengawasi platform media sosial perusahaan, Search Engine Optimization (SEO), pemasaran email, Learning Management Systems (LMS), pemeliharaan situs, serta konten blog dan aplikasi. Peran barunya sebagai Senior Vice President Marketing menambahkan desain korporat, produksi video, dan analisis sebagai tanggung jawabnya.

Sebelum bergabung dengan 4Life pada Juli 2018, Dana bekerja di bidang Pemasaran dan Komunikasi di perusahaan penjualan langsung lainnya.

Chief Marketing Officer Brian Gill: “Sejak hari pertamanya, Dana telah menjadi bagian intergrasi dari tim kami. Dia secara konsisten menunjukkan kepemimpinan, ketenangan, dan dedikasi kepada perusahaan. Dalam peran baru ini, dia akan semakin menyatukan fungsi kreatif pemasaran.”

Berasal dari Branchburg, New Jersey, Dana lulus dari The University of Tampa dengan gelar Bachelor of Science di bidang Pemasaran dan Komunikasi. Di waktu luangnya, Dana senang menghabiskan waktu bersama suaminya Luke dan kedua anaknya Lennon (3) dan Teagan (5 bulan).

4Life, The Immune System Company®, dan yang pertama membawa penelitian transfer factor ke pasar, memiliki kantor di banyak negara untuk melayani pelanggan perusahaan di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut:
Calvin Jolley
Vice President Corporate Communications
4Life Research
[email protected]