Hari Penjualan Langsung Pertama di Spanyol

Hari Penjualan Langsung Pertama di Spanyol
Salt Lake City, Utah (23 Juli 2024) – Baru-baru ini, Asosiasi Penjualan Langsung di Spanyol (AVD) mensponsori Hari Penjualan Langsung pertama di negara tersebut untuk memperingati lebih dari 50 tahun kesuksesan.

Para eksekutif industri berkumpul untuk membahas isu-isu utama, termasuk inovasi, digitalisasi, keberlanjutan, dan tantangan bersama. Rafael Fernández, Vice President 4Life Eropa dan Vice President AVD ikut berpartisipasi didalamnya.

Dalam panel bertajuk Penjualan Langsung Saat Ini dan Masa Depan: Dari Pemberdayaan Perempuan hingga Peluang Kewirausahaan, Fernandez berbagi panggung dengan para eksekutif industri terkemuka. Panelis menekankan pentingnya mendorong inovasi dan memanfaatkan peluang yang ditawarkan oleh teknologi baru.

Selain itu, Sarai Jacobs, 4Life Gold, memberikan wawasan di atas panggung dengan berbagi perjalanannya sebagai pengusaha sukses.

Fernández: "Hari Penjualan Langsung yang pertama di Spanyol ini merupakan pencapaian yang luar biasa, berkat kerja tak kenal lelah dari begitu banyak orang yang berkomitmen untuk menyukseskannya. Merupakan suatu kehormatan bagi 4Life untuk berpartisipasi."

4Life, Immune System Company, dan yang pertama membawa penelitian transfer factor ke pasar, memiliki kantor di banyak negara untuk melayani pelanggan perusahaan di seluruh dunia.

Informasi lebih lanjut:
Calvin Jolley
Vice President
Corporate Communications
[email protected]