Tentang 4Life

Di 4Life, kami yakin bisa membantu banyak orang menikmati kesehatan dan kehidupan yang lebih baik secara bersama-sama. Kami peduli dengan kesuksesan Anda, dan kami ingin Anda merasa lebih nyaman karena bergabung dengan perusahaan yang mendukung Anda dalam meraih kesuksesan selagi membantu orang lain meraih kesuksesan di saat yang bersamaan.

4Life adalah anggota terakreditasi dari Better Business Bureau (BBB) dengan peringkat A+, penghargaan dari the American Business Awards (ajang penghargaan paling bergengsi di Amerika Serikat) dalam kategori pengembangan produk dan pemasaran, serta seringkali muncul dalam daftar 100 perusahaan teratas di The Direct Selling News Global.

Sejak 1998, kami selalu mengembangkan produk paten kami 4Life Transfer Factor®, mendukung kesuksesan distributor dan terlibat dengan masyarakat di seluruh dunia.

Penghargaan

#

2022 Gold Titan Award untuk kategori Kesehatan Terbaik.

Gold Factor memenangkan 2022 Gold Titan Award untuk kategori Kesehatan Terbaik.

#

2022 Gold Titan Award untuk kategori Produk Konsumen Terbaik.

Gold Factor memenangkan 2022 Gold Titan Award untuk kategori Produk Konsumen Terbaik.

#

2021 Corporate America Today Best Immune System Company

In 2021, Corporate America Today menobatkan 4Life Research sebagai perusahaan imun sistem terbaik di Amerika Serikat.

#

International Quality Institute Monde Selection Silver Award

Sejak 1961, The International Quality Institute memiliki peringkat di antara panel kualitas pihak ketiga independen yang paling ketat di Eropa.

#

LUXlife 2020 award

4Life dianugerahi Penghargaan LUXlife Health, Beauty, & Wellness untuk Suplemen Sistem Kekebalan Tubuh Terbaik di Amerika Serikat dan Suplemen Kesehatan Terbaik di Utah—2020.

#

2020 Stevie Award

4Life Transfer Factor® Collagen: Penghargaan Stevie® Pilihan Rakyat 2020 untuk Produk Baru Favorit dalam Perawatan Kulit & Penentangan Usia.

#

2019 "Gold" Golden Bridge Award

Emas untuk Validasi Universitas dari Formulasi Pra/O.

#

2019 Best Immune System Supplements

Pada tahun 2019, Majalah LUXlife menobatkan 4Life sebagai "Suplemen Sistem Kekebalan Tubuh Terbaik di Amerika Serikat."

#

2019 Stevie Award

American Business Award untuk 4Life Pre/o Biotics dan kolaborasi universitas.

#

2019 Philanthropy Award

The Giving Hand – Diberikan kepada Foundation 4Life oleh Granite School District atas komitmen berkelanjutannya terhadap kesejahteraan anak-anak yang membutuhkan.

#

Gold Golden Bridge Award

4Life mendapat penghargaan sebagai Tim Komunikasi Korporat Tahun Ini 2018 untuk pengembangan strategis, pelaksanaan, dan komunikasi krisis setelah Badai Maria.

#

Silver Golden Bridge Award

Foundation 4Life® menerima penghargaan Achievement of the Year untuk kampanye bantuannya antara Utah, Florida, dan Puerto Rico setelah Badai Maria.

#

Golden Bridge Milestone of the Year

Inisiatif Yayasan 4life di Puerto Rico untuk memberikan dukungan kepada para korban Badai Maria mengumpulkan organisasi penghargaan untuk Kampanye Filantropi.

#

Penghargaan Gold Telly untuk videografi

4Life memenangkan Penghargaan Telly Emas 2018 untuk video Referensi Meja Dokter.

#

2018 Corporate USA TODAY Penyedia Suplemen Terbaik

Corporate USA TODAY menobatkan 4Life sebagai Penyedia Suplemen Kesehatan & Kebugaran Terbaik 2018 di Amerika Serikat.

#

2017 Global Health & Pharma Best-In-Class

Pada tahun 2017, Global Health & Pharma menobatkan 4Life sebagai Penyedia Suplemen Terbaik di Amerika Serikat.

#

Penghargaan Silver Stevie untuk Hubungan Masyarakat

Foundation 4Life memenangkan Silver Stevie dari American Business Awards (ABA) untuk Kampanye Hubungan Masyarakat Tahun Ini.

#

Penghargaan Gold Telly untuk Minyak Esensial

Video Minyak Esensial oleh Mitra 4Life memenangkan Gold Telly untuk pengeditan terkreatif.

#

Penghargaan Inovasi Ilmu Kolaboratif

Embria® Health Sciences memberikan penghargaan kepada 4Life dengan penghargaan Collaborative Innovation 2017 atas kerja keras perusahaan dalam memajukan ilmu 4Life Transfer Factor.

#

Penghargaan Silver Telly untuk Produksi

4Life menerima Silver Telly 2018 untuk produksi video.

#

People’s Choice Award

4LifeTransform Burn® terpilih dalam penghargaan People's Choice Stevie Award 2017 sebagai Produk Baru Tervaforit. Lebih dari 38,000 orang memilih pada kategori penghargaan ini.

#

Marketing & Communications Campaign of the Year Award

4LifeTransform® 30-Day Accelerator System mendapatkan penghargaan pemasaran pada Stevie® Award untuk kategori Consumer Products & Services.

#

Penghargaan Silver Stevie untuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Foundation 4Life memenangkan Silver Stevie 2018 untuk Kampanye Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Tahun Ini.

#

American Business Award for Best New Product

4LifeTransform Burn® berhasil mendapatkan penghargaan Stevie Award untuk kategori Produk Baru Terfavorit

#

Nutrition Business Journal Philanthropy Award

The Nutrition Business Journal (NBJ) menganugerahkan 4Life Penghargaan Filantropi 2013.

#

Utah Genius Award

4Life sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan Utah Genius Award.

#

President’s Excellence of the Year Award

4Life menerima President’s Excellence of the Year Award untuk rekognisi kepemimpinan bisnis dalam komunitas.

#

Large Business of the Year

Walikota Sandy, Tom Dolan dan Sandy City Council merekognisi 4Life dengan Sandy Heart of the Wasatch Summit Award untuk kategori Large Business of the Year.

Team 4Life

Team 4Life athletes do not receive monetary compensation for their endorsements. They do, however, enjoy a monthly shipment of 4Life products for their personal use in training, competition, and commitment to everyday wellness.

Team 4Life adalah sekelompok atlet kelas dunia yang juga mengonsumsi produk-produk 4Life sebagai bagian dari mempertahankan kesehatan tubuh.

Afiliasi-afiliasi

Better Business Bureau (BBB)

4Life adalah anggota terakreditasi dari BBB dengan peringkat A+.

FARM

4Life memperoleh kolostrumnya dari perusahaan susu, yang sebagian besar merupakan bagian dari Program National Dairy Farmers Assuring Responsible Management (FARM). Inisiatif Federasi Produsen Susu Nasional ini menetapkan standar dan memberikan panduan untuk menerapkan prinsip-prinsip kesejahteraan hewan.

UEP

Bahan telur dalam 4Life Transfer Factor berasal dari peternak unggas yang tergabung dalam United Egg Producers (UEP)—koperasi peternak telur Amerika Serikat yang mematuhi pedoman mengenai kesehatan dan kesejahteraan ayam petelur.

Kamar Dagang

4Life adalah anggota kebanggaan Kamar Dagang di Sandy, Utah, lokasi kantor pusat yang juga merupakan “kampung halaman” 4Life.

IADSA

4Life telah sejak lama tercatat sebagai anggota IADSA, asosiasi ahli internasional kenamaan yang mengedepankan pembahasan mengenai isu-isu terkait globalisasi suplemen makanan.

NSF

Fasilitas manufaktur 4Life mendapatkan sertifikasi Good Manufacturing Practices(GMP) dari NSF® International.

Tim Eksekutif

David Lisonbee
Founder & Chairman of the Board
Dengan gelar MBA dari Brigham Young University di Provo, Utah, serta 30 tahun pengalaman di industri network marketing, David Lisonbee sudah sangat mengerti apa yang ia lakukan ketika mendirikan 4Life di tahun 1998. Perusahaan kemudian terus berkembang dengan berbekal visi David yang unik, visioner, serta ahli dalam berbisnis. Di bawah arahannya, 4Life telah mencapai banyak prestasi di dalam industri network marketing. David merasa pengabdian terbesarnya adalah membawa peluang bagi 4Life Transfer Factor® ke seluruh dunia. Selama bertahun-tahun, ia terus melakukan penelitian Transferceutical® Science yang berkelanjutan, demi perkembangan produk-produk 4Life. David sangat menikmati setiap momen saat menghadiri berbagai konvensi 4Life internasional, bertemu dengan para mitra, dan mendengar langsung bagaimana 4Life telah meningkatkan kualitas kehidupan mereka. Produk 4Life favoritnya adalah 4Life Transfer Factor® Classic, karena di situlah semuanya dimulai. Menurutnya, produk ini mempertahankan fleksibilitas dengan luar biasa.
Danny Lee
President & CEO
Danny Lee ditunjuk sebagai President & CEO di tahun 2017. Ia bergabung bersama 4Life di tahun 2008 sebagai Chief Operating Office (COO) dan pada tahun 2015, ia diberi kepercayaan untuk menduduki jabatan Chief Marketing Officer (CMO). Danny memiliki pengalaman kerja di berbagai perusahaan ternama seperti Mrs. Fields®, Merrill Lynch, Arthur Andersen, dan Overstock di sepanjang karirnya, termasuk juga 14 tahun pengalaman di posisi eksekutif. Selama karirnya di 4Life, Danny telah membantu mengembangkan kualitas produk dan pengemasan 4Life Transfer Factor®, inisiatif eksekutif terkait bidang pemasaran, serta praktik pelayanan konsumen dalam perusahaan ini. Ia juga berkontribusi besar dalam memperkuat departemen Product Registration dan Program Quality Assurance yang 4Life miliki, yang pada akhirnya mewujudkan target 4Life untuk mendaftarkan lebih banyak lagi produk di lebih dari belasan negara di seluruh dunia. Danny senang menghadiri Perjalanan Great Escape dan 4Life International Conventions, dimana ia dapat berinteraksi dengan para mitra (baik dalam bahasa Inggris maupun Spanyol). Danny senang menciptakan peluang-peluang untuk mempromosikan 4Life ke berbagai penjuru dunia. Danny memiliki dua gelar sarjana di bidang akuntasi dan keuangan dari University of Utah. Produk favorit Danny adalah RiteStart® Men, yang ia nilai efektif dan membantu kegiatan sehari-harinya.
TJ Fund
Executive Vice President, Corporate Operations
TJ memiliki pengalaman mendalam di perusahaan penjualan penyaluran, baik di dalam maupun di luar industri penjualan langsung. Beliau menghabiskan lebih dari sepuluh tahun terakhir sebagai penasihat umum untuk bisnis fintech, di mana beliau sangat terlibat dalam operasi bisnis. Pengalamannya mencakup organisasi yang dimiliki swasta dan publik dan termasuk perusahaan pertumbuhan yang didukung ekuitas swasta serta organisasi Fortune 1.000 yang matang. Fund juga membawa pengalaman internasional ke posisi barunya, termasuk waktu yang dihabiskan di awal karirnya dengan konsultan strategi yang berbasis di Eropa, Roland Berger. Setelah lulus dengan gelar Bachelor of Science dalam manajemen bisnis internasional pada tahun 1999, Fund kuliah di Brigham Young University Law School dan meraih gelar Doktor Juris dengan penekanan pada hukum korporasi dan internasional pada tahun 2004.
Jenna Lisonbee
Direktur, Foundation 4Life
Jenna Lisonbee, putri dari Pendiri 4Life David dan Bianca Lisonbee, adalah Direktur Yayasan 4Life: organisasi non-profit 4Life yang berupaya memutus siklus kemiskinan dan mengangkat anak-anak rentan di mana pun 4Life berkantor.
Brian Gill
Chief Marketing Officer
Brian memiliki 19 tahun pengalaman dalam marketing, memimpin dan mengembangkan tim, dan memberikan kontribusi penting untuk manajemen eksekutif. Sebagai Senior Vice President of Marketing, Brian mendukung tujuan strategis perusahaan dan membantu menyediakan produk dan alat berkualitas tinggi kepada pelanggan dan Mitra 4Life, komunikasi yang relevan dan tepat waktu, serta pengalaman dalam dunia marketing yang luar biasa. Dia percaya bahwa fokus yang konsisten pada "hal utama" adalah pendorong penting untuk sukses. Hal utama mitra adalah berbagi 4Life dengan orang lain, sedangkan hal utama perusahaan adalah menyediakan alat yang diperlukan untuk membuat interaksi tersebut efektif dan efisien. Brian suka bekerja untuk perusahaan yang slogan nya menjanjikan "Together, Building People through science, success, service, and satisfaction." (Bersama Membangung Masyarakat melalui Ilmu Pengetahuan, Kesuksesan, Pelayanan, dan Kepuasan)
Kelly Bellerose
Senior Vice President, Marketing
Kelly memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dalam pengembangan produk, branding, dan pemasaran. Selama karirnya, ia telah membantu mengembangkan dan meluncurkan lebih dari 200 produk kecantikan, kesehatan, dan kebugaran di lebih dari 24 pasar internasional. Sejak bergabung dengan 4Life pada tahun 2013, Kelly telah mengawasi empat merek produk konsumen utama, beserta ide, formulasi, pengemasan, branding, dan pemasaran produk lainnya. Produk 4Life favorit Kelly adalah 4Life Transfer Factor Chewable Tri-Factor Formula. Beliau meraih gelar Master of Arts dengan gelar Depth Psychology dari Pacifica Graduate Institute. Kelly adalah seorang profesional musik ulung dan memiliki kredensial sebagai penyanyi, penulis lagu, dan artis rekaman.
David Vollmer, PhD
Vice President Pelayanan Analitik dan Kualitas
Berbekal gelar PhD bidang Kimia Analitik dari University of Nebraska serta lebih dari 20 tahun pengalaman di divisi Riset dan Pengembangan Laboratorium Pengendalian Kualitas, Dr. Vollmer sangat paham bagaimana mengembangkan kualitas produk dari awal sampai akhir. Keahliannya dalam bidang teknik dan administratif kepemimpinan, studi validasi untuk produk-produk baru, praktik manufaktur yang baik, rekam produksi, spesifikasi produk, serta uji stabilitas. Sejak pertama kali bergabung dengan 4Life, ia telah bekerja tanpa kenal lelah demi meningkatkan kesadaran akan kualitas terbaik produk-produk 4Life Transfer Factor®--itu satu dari banyak alasan lainnya yang membuatnya bangga bekerja bersama 4Life. Dr. Vollmer berkomitmen untuk memastikan 4LIfe memanfaatkan bahan baku berkualitas demi menghasilkan produk yang terbaik. Ia percaya bahwa aset utama perusahaan adalah pegawai-pegawai yang peduli dan berprestasi. Dr. Vollmer senang menghadiri berbagai acara yang mempertemukannya dengan mitra dan mendengarkan berbagai cerita inspirasi mereka. Ia juga menggunakan berbagai produk 4Life, akan tetapi favoritnya saat ini adalah PRO-TF. Dengan produk ini, ia telah mendapatkan bobot tubuh yang diimpikan dan kini ia bisa mengenakan setelan dengan ukuran yang biasa ia kenakan lebih dari 15 tahun lalu. Istrinya pun mengakuinya!
Dana Fortune
Vice President of Marketing and Sales Initiatives
Dana Fortune bergabung dengan 4Life pada tahun 2018, dan beliau telah mewakili 4Life di dua panel pendidikan industri: WFDSA Virtual World Congress dan konferensi tahunan Direct Selling Association’s secara langsung di New Orleans. Beliau memimpin tim yang terdiri dari sembilan pemasar digital dan mengawasi platform media sosial 4Life, Search Engine Optimization (SEO), pemasaran email,Learning Management Systems (LMS), pemeliharaan web, dan konten blog serta aplikasi. Dana memiliki gelar sarjana dalam bidang Marketing and Communications dari University of Tampa. Produk favorit Dana adalah Renuvo & reg; .
Ryan Wood
Chief Financial Officer
Ryan Wood adalah Akuntan Publik Bersertifikat (CPA) dengan lebih dari 15 tahun pengalaman industri yang mencakup kepemimpinan eksekutif, investasi keuangan, perencanaan, manajemen, dan pelaksanaan. Pengembangan strategis, operasi global, kendali, dan peramalan arus kas berada di antara talenta dari keahliannya yang beragam. Beliau memegang gelar master di bidang akuntansi profesional dari Universitas Brigham Young. Pekerjaan khusus dalam industrinya mencakup keahlian rencana kompensasi. Waktu luang favoritnya adalah menghabiskan waktu bersama istri dan ketiga anaknya. Mereka menyukai alam bebas: “Kami sangat menikmati berjalan kaki, mendaki, bersepeda, berenang, dan bermain golf bersama.”
Lesley Dunn
Senior Vice President of Events and Recognition
Lesley Dunnbergabung ke 4Life pada tahun 2004 sebagai Marketing Coordinator. Pada tahun 2006, beliau menjadi Events and Recognition Manager. Pada 2008, beliau menjadi Events and Recognition Director, dan pada tahun 2014, beliau menjadi Vice President of Events and Recognition. Pada tahun 2022, beliau dipromosikan menjadi Senior Vice President for Events and Recognition. Lesley telah mengarahkan lebih dari 12 konvensi internasional di berbagai kota, termasuk Atlanta; Miami; Orlando; Philadelphia; Salt Lake City; Incheon, Korea Selatan; dan Kuala Lumpur, Malaysia. Lesley juga telah mengarahkan program insentif 4Life di seluruh dunia, termasuk satu di Queenstown, Selandia Baru; Safari Afrika; dan program lain di Irlandia. Produk 4Life favorit beliau adalah 4Life Transfer Factor Formula Tri-Factor dan Faktor Transfer 4Life & reg; kolagen. Lesley memegang gelar Bachelor of Science dari Brigham Young University. Di waktu luangnya, Lesley menikmati olahraga, alam bebas, membuat kue, dan mendukung anak -anaknya saat mereka bermain bisbol dan menunggang kuda.
Traci Gunderson
SVP Legal
Traci memiliki banyak pengalaman hukum, korporat, dan eksekutif. Selain pengalaman litigasi selama satu dekade dalam praktik swasta, ia menjabat sebagai Direktur Divisi Perlindungan Konsumen Utah dan Asisten Jaksa Agung di kantor Kejaksaan Agung Utah. Selama dua tahun terakhir, dia bekerja sebagai penasihat internal untuk bisnis industri real estate multi-negara. Dia menghabiskan masa sarjananya di Universitas Brigham Young (BYU) dan melanjutkannya di Pepperdine Caruso School of Law untuk gelar Juris Doctor (JD).
Jessica Sorbonne
Vice President, Editorial
Jessica adalah lulusan perguruan tinggi generasi pertama dan bagian dari Choctaw — kelompok penduduk asli Amerika terbesar ketiga di Amerika Serikat. Beliau bergabung dengan 4Life di bulan Oktober 2018 sebagai copywriter. Beliau memperoleh gelar sarjana dalam komunikasi dan gelar master dalam penulisan kreatif dari Oklahoma State University. Sebelum bekerja untuk 4Life, beliau bekerja sebagai konsultan politik dan melobi untuk, antara lain, inisiatif yang berpusat pada penduduk asli Amerika. Beliau juga memiliki toko roti yang berbasis di Oklahoma. Beliau terus membuat kue sebagai hobi. Tanggung jawab Jessica mencakup copywriting, poin kontak editorial, dan mengawasi tim copywriter, editor, dan penerjemah berbakat.
Lawry Han
Vice President of Product Development
Dr. Lawry Han bergabung dengan 4Life pada tahun 2021 dan merupakan spesialis regulasi, insinyur berkualitas, dan ilmuwan. Beliau telah menjadi pemimpin dalam formulasi produk dan inovasi bagi banyak perusahaan terbesar dalam bidang industri. Karirnya meliputi pendidikan nutraceutical intensif, inovasi lebih dari 100 produk, dan 30 makalah yang diterbitkan, peer-review. Dr. Han telah menjabat sebagai profesor tambahan dalam biokimia di Dalin University of Technology dan memegang beasiswa dari American College of Nutrition untuk kontribusi beliau yang luar biasa dalam bidang nutrisi dan kesehatan. Dr.Han memiliki gelar di bidang Teknik dari Universitas Xi'an Jiao Tong (Cina) dan gelar Ph.D. dalam mikrobiologi dan biokimia dari University of Utah. Produk 4Life favorit Dr. Han adalah Ritestart Men.
Laura Bernier
Vice President of Events
Laura memulai karir 4Life pada tahun 2011 di departemen layanan pelanggan. Selama di sana, beliau mendapatkan pemahaman tentang pentingnya kepuasan pelanggan dan membangun hubungan dengan para pemimpin puncak. Beliau mulai membuat konsep acara dari sudut pandang peserta dan VIP. Beliau berasal dari Kolombia. Beliau memliki kemampuan bahasa bilingual dan merupakan lulusan generasi pertama dengan gelar sarjana dari University of Utah. Beliau mencapai tujuan pendidikan ini saat bekerja penuh waktu di 4Life dan menyeimbangkan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu. Tanggung jawab inti Laura akan mencakup pengelolaan insentif 4Life dan acara perusahaan, kolaborasi IT dengan manajemen acara, dan konvensi 4Life.
Nate Buhler
Chief Global Supply Chain Officer
Sebelum menjadi bagian dari 4Life di tahun 2011 sebagai Director of Manufacturing, Nate telah memiliki banyak pengalaman yang didapatnya selama bekerja bersama Nestlé® USA. Di perusahaan tersebut, ia terlibat dalam bidang keamanan, produksi, manufaktur dan operasional perusahaan secara keseluruhan, utamanya di dua lokasi utama milik perusahaan besar tersebut. Dengan diresmikannya Fasilitas Manufaktur 4Life, Nate kemudian dipromosikan sebagai Vice President of Manufacturing. Pada posisi barunya ini, Nate mengawasi berbagai hal yang terkait dengan proses manufaktur 4Life, kualitas dan kepatuhan produksi, perencanaan dan pasokan serta distribusi dan pemenuhan kebutuhan pasar. Nate menikmati perannya sebagai bagian dari organisasi global yang memproduksi produk-produk berkualitas tinggi dan mampu meningkatkan kualitas hidup banyak orang. Nate memiliki gelar sarjana dari Southern Utah University dalam bidang aplikasi komputer dan manajemen bisnis. Produk 4Life favoritnya adalah PRO-TF® Vanilla Cream, RiteStart® Men dan Energy Go Stix® Berry.
Brent Vaughan
Senior Vice President, Research & Development
Dr. Vaughan memiliki 25 tahun pengalaman mengembangkan dan meneliti suplemen makanan. Beliau memiliki gelar master dalam nutrisi dan ilmu makanan dari Universitas Utah dan gelar doktor dari Universitas Walden di bidang kesehatan masyarakat dan epidemiologi. Beliau juga seorang ahli diet terdaftar. Sepanjang karirnya, Dr. Brent telah merumuskan beberapa ratus produk dari semua jenis. Beliau terus belajar hal-hal baru dan selalu mencari cara untuk melakukan segalanya dengan lebih baik, lebih cepat, dan lebih efisien. Dr. Brent menggunakan produk RiteStart® Men, Flex4Life®, dan Vista® setiap hari, tetapi beliau mengaku kesulitan untuk menentukan produk 4Life mana yang menjadi favoritnya.