General Manager 4Life baru di Thailand dan Indonesia

General Manager 4Life baru di Thailand dan Indonesia
Salin URL
Salt Lake City, UT (28 Februari 2024) 4Life telah menunjuk dua General Manager baru di Asia Tenggara.

Sebagai General Manager Thailand, Pathamarat (Aim) Tonjunpong akan mengawasi penjualan dan operasional negara tersebut dari kantor pusat 4Life di Bangkok. Di Indonesia, Kurmanto akan melakukan hal serupa dari kantor pusat perusahaan di Jakarta.

Aim tiba di 4Life dengan banyak pengalaman yang mencakup bekerja di sisi korporat serta membangun bisnis distributor yang sangat sukses dengan jaringan yang tersebar di Thailand, Korea, dan Jepang. Keahlian khususnya meliputi penjualan, bekerja dengan baik dengan orang lain, dan manajemen.

Kurmanto bergabung dengan 4Life dengan pengalaman lebih dari dua puluh tahun dalam penjualan langsung dengan beberapa perusahaan paling sukses di Indonesia. Pengalamannya mencakup berbagai disiplin ilmu operasi; pemasaran; penjualan, termasuk strategi penetapan harga, produk, dan rencana kompensasi; lisensi dan registrasi produk; pelatihan Kepemimpinan; Event dan Rekognisi; logistik; dan banyak lagi.

Aim memperoleh gelar sarjana di bidang administrasi bisnis. Kurmanto meraih gelar sarjana di bidang administrasi bisnis dan manajemen keuangan. Aim berbicara bahasa Thailand dan Inggris. Kurmanto berbicara bahasa Inggris, Indonesia, dan Cina.

Senior Vice President Asian Markets Dave Nash: “Saya sangat gembira menyambut dua profesional berpengalaman ini ke dalam keluarga 4Life. Mereka masing-masing membawa pengetahuan dan kesuksesan industri ke dalam peran baru mereka, serta keinginan untuk meneruskan misi kami dalam bidang ilmu pengetahuan unggul, kesuksesan Mitra, layanan filantropis, dan kepuasan pelanggan di mana pun 4Life menjalankan bisnis di seluruh dunia.”

4Life, The Immune System Company®, dan yang pertama membawa penelitian transfer factor ke pasar, memiliki kantor di banyak negara untuk melayani pelanggan perusahaan di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut:
Calvin Jolley
Vice President Corporate Communications
4Life Research
[email protected]