Senior Vice President of Supply Chain–Quality dan Analytical Services yang Baru.

Senior Vice President of Supply Chain–Quality dan Analytical Services yang Baru.
Salin URL
Salt Lake City, UT (14 Februari 2024) 4Life baru-baru ini menunjuk Steve Pederson Senior Vice President of Supply Chain—Quality and Analytical Services.

Sejak bergabung dengan 4Life pada tahun 2020, Pederson telah mendefinisikan dan meningkatkan Sistem Manajemen Mutu perusahaan. Sistem ini sekarang mencakup kualitas produk, kepatuhan terhadap peraturan, kriteria sertifikasi produk, penerapan sistem kualitas, kualifikasi vendor melalui audit dan kinerja, serta layanan laboratorium dan analitis.

Pederson adalah Insinyur Kualitas Bersertifikat yang dilisensikan oleh American Society for Quality. Beliau memegang gelar Praktisi Safe Quality Foods (SQF): sebuah penghargaan industri yang diberikan kepada individu yang mempelajari dan mempraktikkan keamanan pangan di bidang manufaktur. Pengalamannya di bidang suplemen dan nutraceutical mencakup dua puluh tahun.

Pederson bertugas di Korps Marinir Amerika Serikat dan meraih pangkat Mayor. Selama beberapa penempatan, ia berpartisipasi dalam berbagai misi untuk mendukung kontraterorisme dan anti-pembajakan. Selain itu, Pederson bertugas dalam tugas khusus sebagai Asisten Profesor Ilmu Angkatan Laut dan mengajar beberapa kelas di Universitas Arizona.

Beliau menerima gelar sarjana di bidang Ilmu Lingkungan dari California State University, San Bernardino dan gelar Master di bidang yang sama dari Universitas Arizona di Tucson.

4Life, The Immune System Company®, dan yang pertama membawa penelitian transfer factor ke pasar, memiliki kantor di banyak negara untuk melayani pelanggan perusahaan di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut:
Calvin Jolley
Vice President Corporate Communications
4Life Research
[email protected]