Paten 4Life yang Baru

Paten 4Life yang Baru
Salin URL
Salt Lake City, UT (5 April 2024) Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat (USPTO) baru-baru ini memberikan paten kepada 4Life untuk RioVida®.

Brent Vaughan, pemimpin penemu paten: “Paten ini menggambarkan upaya berkelanjutan kami untuk menawarkan produk unik yang tervalidasi secara ilmiah dan menonjol dibandingkan suplemen lainnya. Paten ini menambah portofolio lini produk RioVida kami. Seiring kami terus memajukan ilmu transferceutical, kami juga akan terus melindungi investasi tersebut dengan lebih banyak paten.”

Paten 11.857.593 adalah paten komposisi yang melindungi “produk makanan nutraceutical [dengan] matriks padat dan cairan yang digabungkan menjadi gel. Produk pangan nutraceutical dapat mencakup modulator imun, seperti Transfer Factor dan/atau modulator imun fraksi nano. Komponen buah (seperti buah açaí) dapat dimasukkan dalam produk makanan nutraceutical.”

Paten AS 11.857.593 bergabung dengan koleksi lebih dari delapan puluh paten AS dan Internasional milik perusahaan yang dirancang untuk melindungi produk-produk 4Life dan, lebih jauh lagi, membedakan bisnis Mitra 4Life. Perusahaan ini juga memiliki lusinan paten yang menunggu keputusan untuk melindungi inovasi 4Life untuk generasi mendatang.

4Life, The Immune System Company®, dan yang pertama membawa penelitian Transfer Factor ke pasar, memiliki kantor di banyak negara untuk melayani pelanggan perusahaan di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut:
Calvin Jolley
Vice President Corporate Communications
4Life Research
[email protected]