Chairman Lee Danny Lee at di White House Gedung Putih

Chairman Lee Danny Lee at di White House Gedung Putih
Salin URL
Salt Lake City, UT (5 Maret 2024) Minggu lalu, Presiden dan CEO 4Life serta Ketua Direct Selling Association (DSA) Danny Lee mengunjungi Gedung Putih dengan koalisi eksekutif penjualan langsung.

Hari itu dimulai dengan pengarahan CEO Kongres di Gedung Kantor Senat Amerika Serikat. Para peserta mendengarkan pendapat Senator Amerika Serikat Marsha Blackburn (R-TN), Markwayne Mullin (R-OK), dan Mike Lee (R-UT).

Selain itu, koalisi penjualan langsung diterima oleh Liana Guerra, Chief of Staff to Congressional Direct Selling Caucus Co-Chair Darren Soto (D-FL); Leighton Huch, Policy Director, New Democrat Coalition; Kevin McDermott, Labor Policy Director, House Education and Workforce Committee (Minority); Kevin O’Keefe, Professional Staff Member and member of the House Education and Workforce Committee (Majority); and Rebekah Armstrong, Senior Advisor, Senate Health, Education, Labor and Pensions Committee (Minority).

CEO Shaklee Corporation dan Ketua Federasi Penjualan Langsung Dunia (WFDSA) Roger Barnett mengadakan makan siang dengan tamu istimewa dari pimpinan Layanan Pos Amerika Serikat.

Pengarahan Asosiasi Penjualan Langsung Gedung Putih diadakan di Gedung Kantor Eksekutif Eisenhower di Kampus Gedung Putih. Yang Terhormat Stephen Benjamin, Penasihat Senior Presiden Joe Biden, menyambut baik koalisi tersebut. Setelah itu, Ketua DSA Danny Lee dan Presiden DSA Joe Mariano memberikan sambutan mereka tentang pentingnya penjualan langsung terhadap perekonomian negara dan rumah tangga di seluruh negeri.

Yang Terhormat Jared Bernstein, Ketua, Dewan Penasihat Ekonomi dan Anggota Kabinet Presiden, menjawab pertanyaan dari koalisi tersebut. Sarah Beran, Direktur Senior Dewan Keamanan Nasional untuk Urusan Tiongkok dan Taiwan, membahas masalah sosial ekonomi di Asia Tenggara. Terakhir, kelompok tersebut mendengarkan pidato penutup dari Yang Terhormat Jared Bernstein, Ketua Dewan Penasihat Ekonomi Nasional.

Danny Lee: “Saya telah mendapatkan pengaruh yang besar dalam masa jabatan saya sebagai Ketua DSA. Acara ini memberikan latihan yang sempurna bagi para eksekutif industri untuk mewakili dan mempromosikan kepentingan kolektif kita kepada para pembuat kebijakan nasional.”

4Life, The Immune System Company®, dan yang pertama membawa penelitian transfer factor ke pasar, memiliki kantor di banyak negara untuk melayani pelanggan perusahaan di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut:
Calvin Jolley
Vice President Corporate Communications
4Life Research
[email protected]