4Life Newsletter

4Life Newsletter
Salin URL

Ada banyak hal yang terjadi di 4Life; mulai dari penjualan produk, pembaruan program dan promosi, serta banyak lagi. Kami ingin agar Mitra kami dapat selalu mengetahuinya.
4Life Newsletter: Wadah bagi Anda untuk mendapatkan info terbaru mengenai program dan promo menarik yang sedang berjalan di 4Life Indonesia!


Kalender Kegiatan Mei 2024

Di bulan Mei ini ada berbagai rangkaian program acara yang menarik untuk Mitra 4Life ikuti.

Oleh sebab itu, jangan sampai ketinggalan untuk menghadiri rangkaian program acara yang ada untuk mengenal 4Life lebih lagi serta menambah wawasan Anda.


Free Welcome Kit pembelanjaan 150 LP Mei 2024

Segera rekrut mitra-mitra baru melalui promo spesial di bulan Mei yaitu Free Welcome Kit! Khusus di bulan ini, dapatkan FREE Welcome Kit (tanpa pouch) cukup dengan melakukan pembelanjaan produk 4Life senilai 150 LP, lho! Promo ini berlaku selama periode 1-31 Mei 2024.

Tunggu apalagi? Ayo maksimalkan rekrut Anda sekarang juga!


Welcome Kit With Pouch ONLY Rp90.900

Wow, promo Welcome Kit hadir kembali! Di bulan ini, Anda bisa mendapatkan harga spesial Welcome Kit yang dilengkapi dengan pouch super keren untuk member baru hanya seharga Rp 90.900.

Kembangkan bisnis Anda dan ciptakan kaki-kaki baru untuk mendukung Anda mencapai peringkat yang lebih tinggi.


David Lisonbee Fast Start Challenge 2024

Ada Tantangan Fast Start dari David Lisonbee di 2024? Ikuti tantangannya dan jadilah pemenangnya Incentive Trip ke Ranch The Lazy Bee di Cokeville, Wyoming, Amerika Serikat bagi 7 Mitra dan partner yang menang dari negara-negara yang berpartisipasi Keberangkatan September 2024 periode kualifikasi 1-31 Juli

Ayo segera belanja Fast Start dan ikuti tantangannya!


Fast Start Packs

Dapatkan paket 4Life Fast Start Packs, yang terdiri dari Fast Start Core Packdan Fast Start Best Sellers Pack. Rangkaian produk pilihan dari 4Life yang tepat untuk mendukung kesehatan sistem imun dan juga dalam menjalankan bisnis agar mendapatkan bonus yang maksimal.

Tunggu apalagi? Segera belanja 4Life Fast Start Packs dan raih keuntungannya!


Premier Pack 150 LP

Dapatkan paket terbaru dari kami Premier Pack 150 LP dan dapatkan free enrollment untuk setiap pembelian Premier Pack 150 LP ( 1 atau 2 ) Premier Pack ( 150 LP )

Melalui pembelanjaan Premier Pack 1 yang terdiri dari 2x TF Tri-Factor Formula, 2x TF Collagen, dan 2x RioVida Stix atau Premier Pack 2 yang terdiri dari 2x TF Plus Tri-Factor Formula, 1x TF Cardio CV, 1x Vitamin & Mineral Complex, dan 1x TF GluCoach. Anda mendapatkan FREE ENROLLMENT.

Tunggu apalagi? Segera belanja 4Life Premier Pack!


4Life FastStart

Jangan hanya mulai. Mulai Cepat!

Buka potensi penghasilan Anda bersama 4Life dan dapatkan bonus tambahan lebih dari 400 juta rupiah di tahun pertama Anda! FastStart dapatkan keuntungannya antara lain FastStart bonus, Double Builder Bonus dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.Program dimulai 1 September 2023.

Tunggu apalagi? Segera gabung program FastStart dan dapatkan berbagai keuntungannya!


Sistem Builder Bonus Terbaru

Cara mendapatkan Builder Bonus kini semakin mudah melalui MyShop!

Selain LP pembelanjaan Loyalty, LP pembelanjaan MyShop minimal 100 LP juga akan memenuhi syarat Anda dan Mitra Level 1 (frontline) sebagai kaki aktif untuk mendapatkan Builder Bonus. Sistem terbaru ini berlaku mulai 1 April 2023.


Builder Bonus Fixed Amount

Program menarik Builder Bonus Fixed Amount hadir kembali di tahun ini untuk periode bulan Januari-Juni 2024 bagi Anda yang mencapai Builder Bonus di Level 1, Level 2 maupun Level 3 untuk peringkat Builder – Platinum Elite.

Terus semangat untuk meraih peringkat tertinggi dan dapatkan bonusnya!


Ayo berdonasi dan dapatkan T-Shirt Foundation 4Life

Hanya dengan membeli satu buah t-shirt Foundation 4Life seharga Rp 333.000,- , Mitra 4Life sudah membantu memberikan akses pendidikan kepada anak-anak yang membutuhkan.

Promo ini hanya ada selama periode 1-31 Juli saja, lho!


Summit Januari 2024

Edisi Summit terbaru bulan Januari 2024 telah hadir!

Baca dan ketahui lebih lanjut mengenai keseruan acara 4Life Sparks! National Convention 4Life Indonesia 2023 di hotel Bumi Surabaya, Top Leader Sharing bersama Jeff dan Michelle Altgilbers (Platinum Elite), dan Keliling Tiga Negara bersama 4Life Vaganza Cruise Trip 2023.


Dapatkan 4Life Exclusive Drawstring Bag

Dapatkan 4Life Exclusive Drawstring Bag hanya dengan melakukan pembelian produk 4Life minimal 150 LP dan redeem tas ini hanya dengan membayar Rp.50.000 saja.

Jangan lewatkan promo khusus ini, segera belanja sebelum kehabisan!


Perubahan Kebijakan Terminasi bagi Preferred Customer

Mulai bulan Mei 2024 bagi mitra dengan status Preferred Customer setelah 36 bulan berturut-turut tidak memiliki pembelian pribadi maka akan dinonaktifkan (terminasi) akunnya secara otomatis oleh sistem 4Life.

Ayo segera belanja dan perbanyak Poin Loyalty Anda!